Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Strategi Pemasaran Produk UMKM di Kelurahan Mangunharjo Kota Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyanto, A., & Dkk. (2021). Strategi Pemasaran UMKM di Masa Pandemi. In Insan Cendekia Mandiri (Issue Ciastech).
Ash Shiddieqy Bahlawan, Z., Astuti Handayani, P., Hartanto, D., Wulansarie, R., & Teknik Kimia, J. (2022). PENINGKATAN NILAI JUAL SINGKONG MENJADI KUE TINGGI PROTEIN DENGAN METODE FERMENTASI BAGI MASYARAKAT DESA SARIREJO. Jurnal Pengabdian Masyarakat Khatulistiwa, 5(1), 1–9. https://doi.org/10.31932/JPMK.V5I1.1329
Gumilang, R. R. (2019). IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN HASIL HOME INDUSTRI. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen , 10(1), 9–14. https://doi.org/10.32670/COOPETITION.V10I1.25
Haniif Prasetiawan, Triwibowo, B., Kusumaningrum, M., Ash Siddieqy Bahlawa, Z., Selvia Fardhyanti, D., Artanti Putri, D., & Teknik Kimia, J. (2022). Pelatihan Pemanfaatan Ekstrak dari Limbah Eceng Gondok pada Pembuatan Hand Sanitizer sebagai Antiseptik Alami. Randang Tana - Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(3), 209–215. https://doi.org/10.36928/JRT.V5I3.1289
Jasri, Arfan, N., Hasanuddin, & Hasan, H. A. (2022). Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah. ILTIZAM Journal of Shariah Economics Research, 6(2), 212–224. https://doi.org/10.30631/ILTIZAM.V6I2.1452
Maylinda, S., & Sari, I. P. (2021). OPTIMALISASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING DALAM STRATEGI PEMASARAN UMKM IMAGO RAW HONEY. JABE (Journal of Applied Business and Economic), 7(4), 521–533. https://doi.org/10.30998/JABE.V7I4.9940
Rafiah, K. K., & Kirana, D. H. (2019). Analisis Adopsi Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Digital Bagi UMKM Makanan dan Minuman di Jatinangor. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(1), 188–198. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i1.45
Risnaningsih, R. (2017). Pengelolaan Keuangan Usaha Mikro Dengan Economic Entity Concept. Jurnal Analisa Akuntansi Dan Perpajakan, 1(1), 41–50. https://doi.org/10.25139/jaap.v1i1.97
Sentoso, A., Christini, J., Sandra, N., & Clarissa, F. (2023). PENGAPLIKASIAN ALAT PEMASARAN DIGITAL TERHADAP UMKM NURUTO. 9(1), 67–74.
Refbacks
- There are currently no refbacks.