STRATEGI DAN PROGRAM PENGEMBANGAN PEMASARAN PUPUK PT. SRIWIJAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Anonim. 2007ª. Sistem dan Lingkungan Pemasaran. http://elearning.gunadarma.ac.id/ docmodul/pemasaran/Bab_2.pdf. Diakses pada 6 Maret 2015.
Assuari, Sofyan. 2010. Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta : PT Raja Grasindo Persada.
Boyd, Walker, Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran (Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global). Jakarta: Erlangga
Bringham, Eugene F. dan Houston, Joel F. 2006. Dasar-Dasar Manajemen. Keuangan. Jakarta: Salemba Empat.
David, F. R. 2004. Manajemen Strategis Konsep-Konsep. Terjemahan. PT. Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.
Kotler, Philip. 2003. Marketing management edisi ke sebelas. New York : prentice hall, Inc.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2001. Principles management edisi ke sembilan. New York : prentice hall, Inc.
Mursid, M. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Nawati dan Martini. 2000. Penelitian Terapan. Yogyakarta : Gajah Mada University
Pratiwi, Eka. 2010. Strategi Pemasaran Industri Madu Pada PT Madu Pramuka Di Kabupaten Batang. Skripsi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret. Di akses pada 5 Mei 2015
Purwanto, Iwan 2008. Manajemen Strategi. Bandung: Yrama Widya.
Rangkuti, Freddy. 2009. Analisis SWOT Teknik Membedah kasus Bisnis. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : CV. ANDI OFFESET
Refbacks
- There are currently no refbacks.